Video Klip ‘Travel’ Dari Album Aerotiva

(Frisson Entertainment, Jakarta – Januari 20, 2016) – Duo Aeronautical Folk dari Jakarta yang terdiri dari Ibnu Dian (vocalist/guitarist/mandolin) dan Ganidra Rai (bass/backing vocal/synth-bass) yang melabeli diri mereka dengan sebutan Matter Halo resmi merilis video klip Travel pada hari Rabu 20 Januari 2016. Melalui label Frisson Entertainment, video klip Travel sudah dapat dinikmati di kanal Youtube resmi dari Matter Halo.

 
 

Setelah sukses merilis debut album yang berjudul ‘AEROTIVA’ pada bulan Mei 2015, dan berkolaborasi dengan banyak seniman – seniman hebat, kali ini Matter Halo bekerja sama dengan Bagoes Tresna Adji, sebagai director of photography dan diproduksi oleh Lingkaran Pictures. Matter Halo sendiri turut menggarap langsung pembuatan video klip Travel ini, dimana Ganidra Rai bertindak sebagai Visual Effect dan disutradarai oleh Ibnu Dian. Video klip Travel mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Indonesia.

“Travel awalnya adalah lagu yang saya tulis bagai sebuah foto untuk pengalaman pribadi dan orang-orang yang saya temui sewaktu saya tinggal jauh dari negeri sendiri, lalu kami coba re-produce lg saat kembali ke Jakarta. Setelah masuk menjadi salah satu lagu di album pertama, ternyata lagu ini cukup memperkenalkan suasana perjalanan sesuai konsep album Aerotiva itu sendiri. Menurut kami Travel bisa jd cerminan para pendengar karena lagu Travel pun cukup universal untuk didengar, bisa dibilang lagu ini mendeskripsikan pengalaman indah yang bisa dialami semua orang saat mereka travelling kearah yang mereka mau.” Jelas Ibnu Dian.

Single Travel ditulis oleh Ibnu Dian dan Ganidra Rai, diproduksi oleh Bam Mastro (Elephant Kind). Lagu ini diproduksi di dua negara yang berbeda yaitu di Edinburgh, Scotland dan di Jakarta, Indonesia. Memiliki aransemen yang khas dengan nuansa elektronik, dicampur dengan nuansa folk, membuat Travel menjadi single yang sangat khas untuk dinikmati menemani perjalanan hidup kita. Untuk mengoptimalkan pengalaman mendengarkan album ‘AEROTIVA’, Matter Halo sendiri memiliki cara khusus untuk menikmati album ‘AEROTIVA’, dimana cara tersebut sudah bisa dilihat di official instagram Matter Halo di www.instagram.com/matterhalo.