Video Klip 'Kamulah Yang Terindah (Tunjukkan Cintamu)' Dari Album Aerotiva

(Frisson Entertainment Asia, Jakarta – 20 Juli 2016) -  Duo Aeronautical Folk asal Jakarta, Matter Halo merilis single dan music video “Kamulah Yang Terindah (Tunjukkan Cintamu)” pada Kamis, 21 Juli 2016. 

 
 

“Kamulah Yang Terindah (Tunjukkan Cintamu)” adalah sebuah lagu yang terdapat dalam album AEROTIVA, album perdana Matter Halo yang dirilis pada tahun 2015 silam. Lagu tersebut diterangkan Ibnu Dian sang vokalis tercipta secara tidak sengaja "Berawal dari pertama kali nyobain alat musik Mandolin secara otodidak sekitar 4 tahun yang lalu, lahirlah demo “Kamulah Yang Terindah (Tunjukkan Cintamu)” dan sekarang menjadi single ke-2 dari album debut kami berjudul AEROTIVA ". 

"Mungkin yang membedakan dari single pertama kami “Travel”, single ini lebih kental terdengar akustik dan perkusif dimana single sebelumnya lebih terdengar elektronik dan RnB, disaat “Travel” bagi kami adalah anthem untuk perjalanan, “Kamulah Yang Terindah” disini menjadi musik sosial untuk kami, kami berharap ini juga bisa menjadi anthem untuk masyarakat berekspresi." lanjutnya. 

Untuk music video dari single tersebut, Matter Halo menggaet Sutradara muda Dian Tamara dan Director of Photography muda bertalenta Bagoes Tresna Adji, yang keduanya juga terlibat dalam music video Matter Halo sebelumnya, “Travel”. “Music video ini merupakan sebuah hasil kaloborasi ide dari saya pribadi sebagai sutradara, Ibnu Dian dan Ganidra dari Matter Halo, serta Bagoes Tresna Adji sebagai DOP. Sebuah ide yang bersama kami ciptakan yang kemudian dilukis melalui format gambar bergerak.” Terang Dian Tamara. 

Mengenai keterlibatan Dian Tamara sebagai Sutradara, Ganidra Rai mengungkapkan “Karena teman kita yang satu ini suka sekali dengan konsep yang ditawarkan oleh Matter Halo untuk music video “Kamulah Yang Terindah (Tunjukkan Cintamu)”, kali ini dia menawarkan diri untuk turun langsung jadi Sutradara". Proses kreatif dibalik music video tersebut juga diungkapkan oleh Ibnu Dian, "Proses kreatif music video, pada awalnya saya sudah menulis keseluruhan cerita dari Album AEROTIVA, setelah itu per-lagu kami kembangkan menjadi suatu visual oleh Matter Halo sendiri, atau teman-teman sutradara yang tertarik”. 

Matter Halo dalam waktu dekat akan tampil di panggung-panggung musik tanah air, salah satunya adalah We The Fest pada Agustus mendatang dan juga akan merilis boxset terbatas yang dinamakan “The Black Box”. 

Press ReleaseIbnu Dian